Oleh: edwinmoto2 | 09/01/2019

WOOOWWW MT15 DI BANDROL 36JUTAAN…

Pagi, goodmorning all sekalia kali pakai inggris tipis tipis y sob…gmn pagi ini kabar ny…sudah pada siap ber aktivitas…semangat y menjemput rejeki 2019…xixixi

Baca Lanjutannya…

Iklan
Oleh: edwinmoto2 | 05/01/2019

Wooow bocoran All new Avanza dan Xenia 2019

Hai guys bro n sis..dapet foto dr temen temen jatimotoblog, dr kemaren kemaren sih mau posting tulisan tipis tipis tapi masih belum sempat…xixixi ,btw kita lanjut ke judul di atas…yups mengenai penampakan All new Avanza dan Xenia tahun 2019

Baca Lanjutannya…

Oleh: edwinmoto2 | 17/04/2018

All new Vario 2018 memang luar biasa

Baca Lanjutannya…

Oleh: edwinmoto2 | 07/02/2018

Suzuki burgman 125cc resmi dikenalkan di india

Sore bro n sis sekalian edwinmito2 update terbaru dr bro munif dpt foto dan langsung pas senggang tulis ah…siapa yg gk kebal suzuki, yups pabrikan ini pelan tapi pasti mulai menunjukan taringnya…mulai ikt memberikan tekanan untuk para kompetitor di kelas nya yups kali ini di india baru di india sih…mgkn gk lama indonesia masuk ni…

Baca Lanjutannya…

Oleh: edwinmoto2 | 30/01/2018

Modifikasi suzuki Gsx150 kece bener

Sore gan n sis kali ini edwinmoto2 sedikit menulis untuk sekalinya melihat modifikasi anak anak Gsx 150 mungkin aja bro n sis di mari buat bahan modifikasi tifis tifis…xixixixi detil nya sih edwinmoto2 gk tau karena dapet foto juga dari rekan di suzuki mengenai acara touring to tana toraja

Baca Lanjutannya…

Woww suzuki semakin hari semakin berani dan semakin semangst menonjolkan sang GSX ny dan kali ini komunitas dari suzuki gsx akan berwisata ke toraja hmmm tempat yang pingin sekali edwinmoto2 datangi sekalian ketemu temen toraja di sana…tapi kapan y…wokay dech back to topik guys sory baru bisa publis ni artikel karena terkendala banyak hal dan sempet wordpreess di hp ini gk bisa di ajak ketik enak kayak sekarang ini…xixixi

Baca Lanjutannya…

Haloo broosss n sis…kali ini edwinmoto2 mau kasih info maybe agan agan n bro sisi uda tau kan artis ny mio S yang sering nampang d motor yamaha Mio S..yups Isyana Sarasvati…kali ini yamaha mengundang isyana dalam road show di Surabaya bertempat di Sutoz

Baca Lanjutannya…

Pagi bro n sis selamat pagi selamat beraktifitas…sering kita dengar dari berita mengenai masalah kecelakaan antara truk dan pengendara roda 2, mengenai judul di atas yups hal”apa yang harus di ingat jika kita hendak menyalip truk saat kondisi sendiri atau boncengan atau pun saat touring.

Baca Lanjutannya…

Sore bro n sis, ada acara lagi ni yang di keluarkan STSJ selaku main dealer Yamaha jatim, yups launching mio S yang sempat edwinmoto2 di undang acara press conference nya di sutos, yups kali ini acara launching ny yang di mulai hari senin tanggal 13-19 November di Royal plaza Surabaya. Baca Lanjutannya…

Oleh: edwinmoto2 | 12/11/2017

CONGRATULATION MARC MARQUEZ, 6X JUARA DUNIA

Final race malem ini sudah selesai dengan hasil yang sungguh di luar prediksi, yups kenapa di luar prediksi, edwinmoto2 berharap bakal ada adegan seru antara marc dan dovi tapi pada kenyataan jauh berbeda, start pertama sungguh manis dilakukan oleh marc marquez di susul belakang nya pedrosa dan ketiga john zarco, lalu lorenzo dan dovi

Baca Lanjutannya…

Older Posts »

Kategori

Motomazine.com

update info otomotif anda di sini

cahbrogo.net

aku #cahbrogo dudu #cahkerjo [automotive news | review | etc]

rtb.web.id

me, my soul & my ride √√√

CAHBROGO

BERITA OTOMOTIF | REVIEW | SHARING | GADGET CORNER

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

macantua.com

all about ride, drive and life........

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

satubetjuditerpercaya

Agen Bola Bisa Dipercaya

pranatasyafrin1984

A fine WordPress.com site

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

motohits.com

Update your automotive news

SANSINNO.COM

sana - sini nongkrong!

Graha Adv-Interior

your Advertising Solution

US Food Safety

Award winning food safety blog

anhar victor

kenapa tidak ride with care n safety

OTO slide

4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

RODA 2 MAKASSAR

MAKASSAR PUNYA RODA 2

Franche Sitanggang

Sekarang Waktunya RAKYAT BERKUASA...!!!